23 Desember 2009

AUROT

Pagi itu bersama istri dan anak ke-3 ku berboncengan naik honda menuju sebuah toko karena ada keperluan,

" Mas itu lihat ada mobil bagus keluaran terbaru All New lagi" katanya
"Yaa.. bagus ya, tapi ya mahal dik " jawabku se kenanya

Aku berpikir ternyata istriku juga hafal dengan merek mobil sekaligus bentuknya. Salut deh
gak ketinggalan jaman.

Semua kendaraan berhenti di lampu merah yang terlalu berdekatan satu sama lain, maklum kota kecil tapi lampu bangjo nya terlalu banyak.

Kami berhenti, tidak terlalu lama ada sepasang laki-laki dan perempuan berhenti juga tepat didepan kami.

Pandangan saya konsentrasi ke bangjo yang modern dengan penunjuk waktu nya

" Wihh..masih 49 ..masih lama " aku bicara pada istri

Tiba-tiba istri saya menepuk punggung saya dan berkata :

" Mas coba lihat itu " katanya
"Apa ? " aku bicara agak keras

" Itu loh lihat cewek yang dibonceng sebelah itu loh" terangnya..

" Astaghfirulloh " gumamku ditertawakan istriku


Kaget karena ada wanita memakai celana dan t- shirt yang kekurangan kain alias pendek,
sehingga sampai kelihatan CD di sisi belakangnya.....

"Itulah berpakaian tetapi telanjang " aku serius bicara

"Dia sama dengan yang itu loh dik " aku berbicara sambil menunjuk ke trotoar sebelah kanan

"Apa mas mobil hitam itu toh ?" tanyanya

"Bukan itu loh yang depan-nya." jelasku

"Astaghfirulloh" kata istriku

Kaget juga karena ada orang gila laki-laki memakai celana yang bolong di depan-nya, sehingga bisa terlihat jelas 'anu' nya...

" Hari ini satu-satu yha dik " aku bergurau

Kami pun tertawa bertiga karena si kecil juga ikut tertawa meskipun tidak tahu maksud tawa kami.

Yang pertama adalah orang sehat yang sengaja memakai pakaian kurang senonoh, yang kedua adalah orang tidak sehat dengan pakaian yang tidak disadarinya tidak senonoh, karena dia gila

Kalau sudah begitu sebenarnya siapa yang lebih gilaaa ??

he he he....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar