21 Agustus 2009

Doa ku di Romadhon Tahun Ini

Hari ini sudah memasuki Bulan Romadhon, jika di penanggalan Jawa setelah jam 1.00 PM sudah berganti hari atau Bulan jika sudah masuk akhir Bulan.

Dari situs jejaring sosial Facebook, Friendster yang sudah turun pamornya sudah bermunculan update status " Marhabban Yaa Romadlon" dari semua Teman yang connect dengan saya maupun dari temannya teman saya.


Semua saling meminta dan memberi maaf, alangkah indahnya dunia saat ini .

Romadhon tahun ini tentunya menjadi Istimewa bagi saya, 'back to Basic' menjadi tujuan saya, artinya basic bulan Romadhon adalah bulan yang dimana - segala pahala dilipatgandakan demikian dengan dosa -, bulan yang lebih baik dari 1000 bulan meminjam istilah dari Al Qur'an.

Seorang penasehat berkata : ' Hidup manusia jika hanya mengejar pahala tentu tidak akan cukup sebagai usaha Masuk Sorga, pintu Taubat dan Ampunan sebenarnya sebagai kunci menjadi tingginya nilai kebajikan manusia'

Alangkah Maha Besar Alloh, dibuka pintu Taubat untuk manusia yang berdosa, disediakan Lipatgandaan Pahala bagi yang mengamal......................Ya Alloh Sungguh Engkau Maha Pengampun......


Ya Alloh Ampunilah dosa-dosa hamba Mu yang hina ini............Amien.........
Ya Alloh Masukkanlah hamba Mu ini kedalam kaum yang bertobat............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar